Jumat, 21 September 2012

ILMU TITIK SEMBILAN – Rahasia Wudu dan Kekuatan di Tangan


HMM...ILMU TITIK SEMBILAN – Rahasia Wudu dan Kekuatan di Tangan
Langkah Pertama: mengerti wudu dan pentingnya tangan.Nabi s.a.w. berkata dalam kisah berkaitan orang buta itu, ."Langkah pertama adalah pergilah ke tempat mengambil wudhu dan ambila wudhu.. "
artinya wudhu adalah awal (pembukaan) dari penyembuhan untuk setiap penyakit. Jika kamu tidak memiliki wudhu, upayamu untuk menyembuhkan penyakit itu akan minimal.Senjata yang melindungi kamu dari musuh adalah adalah wudhu..
Wudhu dapat melepaskan energy dan membakar (penyakit) nya dengan melepaskannya melalui kedua tangan. Orang buta itu belajar dari situ dan memanfaatkannya..

"Mereka mengumpulkan energi ini dan melepaskannya melalui kedua tangan mereka. Tubuh bertindak sebagai sebuah penampung energy. Melalui olah gerak mereka yang beragam dari latihan berat kepada keseluruhan tubuh, mereka mulai mendapatkan energy jenis itu dan meng-konsentrasikannya dan melepasnya melalui kedua tangan mereka. Untuk menyembuhkan orang sakit. Tiap segala sesuatu yang mereka gunakan dalam penyembuhan memiliki efek penggunaan energy."Oleh Shaykh Hisham al-Kabbani....Tingg!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar